Sabtu, 20 Oktober 2012

I Miss Them :""")))

I miss my bestfriend, really-really miss them, mereka yang ceria, mereka yang selalu mewarnai hari-hariku, mereka yang selalu menjadi pendengar setiaku di kala aku sedih, senang, galau dan lain-lain. mereka yang selalu mengerti aku, mereka yang selalu menghiburku ketika aku sedih, mereka yang kuatkan aku, merekalah sahabat terbaik nomor 2 setelah orang tuaku :')
aku kangen Intan calon bu doktel yang bisa dibilang dia itu sepikiran, sehati, jiwa ragaku :D dia itu bestiestku dari smp kelas 1 sampai skrg, pokoknya dia itu plek banget sama aku :D aku kangen Dinda, dia jg plek banget sama aku, dia anknya terunyu, baby face bangeeet, bahkan sering di panggil teman-teman anak SD hahah *piss*. aku kangen Novi, dia itu cewek yg cinta buanget sama PD, dia itu suka banget banggain dirinya klo dia itu kekar, dia ga mau disebut feminim tp aslinya hatinya boook cewe banget, wkwkk *piss* dan dia itu ga pernah atau juarang banget rukun sama aku hahah, dia teman kejar2anku di SMA dulu, karena dia selalu bikin resek ke aku hahaha. aku kangen Aulia, anak cuek yang easy going banget, yg punya prinsip kamu butuh aku, ya tak ladenin, klo ga butuh ya udh, hahha top banget tuh prinsip :D aku kangen jg sama Syifa dan Novita, ya walaupun mereka berdua skrg sekampus sama aku, segedung malah hahahha, Syifa itu anaknya seperti ibu kita semua wkwkwk, dia itu jiwanya keibuan banget heheh *piss* yaaa yang terakhir Novita, cewek yang kualem dan pendiam buanget ini, dia jg mengerti aku banget, pokoknya mereka semua adalah bestiest-bestiest ku, mereka tetaplah mereka, dan tidak akan pernah tergantikan, I miss you rek, really-really miss you :') salam kangen dariku untuk kalian yg jauh disana emuaaaahhh :* ({}) *timpuk*

ini adalah foto kita bersama, dimulai dari kiri itu Dinda, aku, Aulia, Syifa, Novita, dan Novi yang diambil waktu kita buber bulan puasa kemarin :)
ini foto diambil waktu ulang tahunnya Syifa hahahhaha :p
ini foto diambil di sawah depan rumah syifa tepat di hari ultahku, dan mereka gagal buat nyeplungin aku di sungai ngahahah :p
ini foto gagal yang ga sesuai sama planning kita hahhaha :p
ini adalah fotoku dengan bu doktel intan yang diambil sepulang dari M3 GO hahah
ini jg fotoku dengan Intan yang diambil pas kita goes barang :D


2 komentar:

  1. artikel yang sangat menarik

    ░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░ ░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░▀▄░ ░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░

    BalasHapus