Selasa, 21 Desember 2010

Salah Sekolah ??

banyak orang yang mengatakan,, bahwa aku salah sekolah ??
aku bertanya-tanya dalam hatiku, kenapa mereka bisa ngomong seperti itu..

mereka bilang kenapa kamu gak masuk di SMAN saja lah,, di MAN itu,, gini lah, gitu lah.. 
saat itu, aku terbawa omongan mereka, dan sempat merasa minder,,
tapi semakin kesini aku semakin bangga karena semakin lama, aku berfikir, bahwa MAN bukan sekolah yang biasa, namun disekolahku ini, aku bisa belajar doble daripada mereka karena disini aku bisa memperdalam ajaran agamaku dan sekaligus bisa mendapatkan ilmu pengetahuan umum yang cukup, bahkan lebih dari cukup. bahkan aku beruntung, beruntung banget, karena berkat sekolahku ini, aku bisa semakin mengerti tentang agamaku, bagaimana agamaku, dll.

dan semakin hari, aku semakin yakin bahwa apa yang aku pilih adalah benar dan apa yang diomongkan mereka adalah SALAH BESAR !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar